Profil Kepala Subauditorat Jabar II

hestiHesti Sunaryo

Lahir di Surakarta pada tanggal 15 November 1961. Menyelesaikan S-1 Akuntansi di Universitas Sebelas Maret pada tahun 1990 dan S-2 Manajemen di Universitas Satyagama pada tahun 2005.

Memulai karier di BPK pada tahun 1992 sebagai Administrasi Umum pada Sekretariat Jenderal BPK RI di Jakarta. Jabatan yang pernah dipegang sebelumnya adalah Kepala Seksi LETTINA, Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementrian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat  pada Auditorat Utama Keuangan Negara III, Kepala Seksi III.A.2.2 pada Auditorat Utama Keuangan Negara III, Kepala Sub Auditorat Jabar I pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Kepala Sub Auditorat Riau II pada BPK  Perwakilan Provinsi Riau, dan sekarang menjabat sebagai Kepala Subauditorat Jawa Barat II pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Pemeriksa Muda Angkatan XIX, Diklat Ketua Tim Yunior, Diklat Ketua Tim Senior, Diklat Pemeriksaan Perhitungan Anggaran Dep/Lembaga, Diklat Information System Audit Fundamental Training, Diklat Pemeriksaan Kinerja, Diklatpim Tk. IV dan Diklatpim Tk. III.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada tahun 2002 dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN pada tahun 2012.