Kunjungan Anggota V BPK ke Perwakilan Provinsi Jawa Barat

Pengarahan Anggota V BPK

Bandung (24/01), Anggota V BPK – Bahrullah Akbar mengunjungi Perwakilan Provinsi Jawa Barat dan melakukan serangkaian kegiatan. Anggota V BPK melakukan pengarahan kepada Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pemeriksa untuk Pengendali Teknis dan Ketua Tim. Pengarahan dimaksudkan dalam rangka persiapan pemeriksaan atas Laporan Keuangan yang akan segera berlangsung pada awal bulan mendatang.  Anggota V BPK dalam pengarahannya juga mengingatkan agar, Para Pemeriksa selalu menjunjung tinggi Integritas, Independensi dan Profesionalisme dalam melaksanakan pemeriksaan maupun tugas-tugas lainnya.

Peresmian Masjid Baitul Hasib Bandung

Usai melakukan pengarahan di Auditorium Lt.5 Kantor Perwakilan, Anggota V melanjutkan rangkaian peresmian Masjid Baitul Hasib Bandung (BHB) yang baru selesai diperluas. Dalam sambutannya, Anggota V mengapresiasi upaya seluruh pegawai yang telah berkontribusi dalam perluasan masjid ini.

Selepas melakukan peresmian Masjid BHB, Anggota V BPK juga mengunjungi Café Mandiri dan memberikan pesan dalam “Pituah Anjeun”. Beliau mengutip kata-kata dari Sultan Hamengkubuwono IX yang merupakan Ketua BPK pada masa 1964 – 1966, yang berbunyi “Kejujuran adalah kesederhanaan yang paling mewah”.

Usai memberikan pesan bagi Café Mandiri, Anggota V BPK juga melakukan kunjungan ke Perpustakaan dan Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, Anggota V BPK juga sempat bertemu dengan salah satu pemohon yang sedang berkunjung ke PIK.

Peresmian Masjid Baitul Hasib Bandung
Melihat Ornamen & Interior Masjid
Mengunjungi Cafe Mandiri
Pituah Anjeun” – Pesan di Cafe Mandiri
Foto Bersama di Cafe Mandiri
Kunjungan ke Perpustakaan Perwakilan
Kunjungan ke PIK Perwakilan
Bertemu Tamu PIK